Pasar Ikan Hias Jatinegara

Pasar Ikan Hias Jatinegara: Tempat yang Menyediakan Berbagai Jenis Ikan Hias

Selamat datang di Pasar Ikan Hias Jatinegara, pasar yang terkenal dengan keberadaan berbagai jenis ikan hias yang cantik dan exotis. Pasar ini merupakan salah satu tempat favorit bagi para penghobi ikan hias di wilayah Jakarta Timur.

Lokasi Pasar Ikan Hias Jatinegara

Pasar Ikan Hias Jatinegara berlokasi di Jalan Raya Bekasi Timur Nomor 9, Jatinegara, Jakarta Timur. Pasar ini mudah diakses dengan transportasi umum seperti bus, angkot, atau kereta KRL (Stasiun Jatinegara).

Produk yang dijual di Pasar Ikan Hias Jatinegara

Jenis ikan hias yang dijual di Pasar Ikan Hias Jatinegara sangat beragam, mulai dari ikan koi, arwana, cupang, gurame, lele, hingga ikan mas. Selain ikan hias, pasar ini juga menjual berbagai macam aksesoris ikan hias seperti filter, pompa air, dan dekorasi.

Harga Pasar Ikan Hias Jatinegara

Harga ikan hias di Pasar Ikan Hias Jatinegara bervariasi, tergantung jenis dan ukuran ikan yang ingin dibeli. Harga ikan koi misalnya, berkisar antara Rp 5.000 hingga Rp 10.000 per ekor, sedangkan harga ikan arwana bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Bagi para penghobi ikan hias, Pasar Ikan Hias Jatinegara merupakan tempat yang cocok untuk membeli ikan hias dengan harga yang terjangkau dan berkualitas baik. Namun perlu diingat, sebelum membeli ikan hias pastikan Anda memilih ikan yang sehat dan tidak terkena penyakit.

Pasar Ikan Hias Jatinegara

Alamat Pasar Ikan Hias Jatinegara

Alamat lengkap Pasar Ikan Hias Jatinegara

Pasar Ikan Hias Jatinegara merupakan salah satu pasar ikan di Jakarta yang terkenal dengan koleksi ikan hiasnya yang lengkap. Pasar ini berada di Jalan Balai Pustaka Timur, Kampung Melayu, Jakarta Timur dengan kode pos 13630.

Akses menuju Pasar Ikan Hias Jatinegara

Untuk menuju ke Pasar Ikan Hias Jatinegara, kamu bisa menggunakan kendaraan umum seperti bus atau KRL Commuter Line dan turun di stasiun Kampung Melayu atau Duren Kalibata. Setelah itu, kamu bisa menggunakan moda transportasi lain seperti ojek, angkot, atau taksi online. Kamu juga bisa menggunakan mobil pribadi atau sepeda motor karena tersedia area parkir yang cukup luas.

Parkir di Pasar Ikan Hias Jatinegara

Area parkir di Pasar Ikan Hias Jatinegara terbilang cukup luas dan bisa menampung banyak kendaraan. Namun, saat weekend atau hari libur, area parkir bisa penuh dengan kendaraan pengunjung. Kamu perlu datang lebih awal untuk mendapatkan tempat parkir yang strategis.

Jadi, bagi penggemar ikan hias, Pasar Ikan Hias Jatinegara bisa menjadi destinasi yang menarik untuk dikunjungi di Jakarta. Selain alamat lengkap Pasar Ikan Hias Jatinegara yang gampang dicari, kamu juga bisa menikmati banyak pilihan ikan hias yang jarang ditemukan di tempat lain.

Read more:

Jam Buka Pasar Ikan Hias Jatinegara

Jam Buka Pasar Ikan Hias Jatinegara: Kejutan dan Kontroversi

Jam Buka Pasar Ikan Hias Jatinegara

Pasar ikan hias Jatinegara adalah tempat yang ramai dikunjungi oleh penggemar ikan hias di Jakarta. Jam buka pasar ikan hias Jatinegara dimulai pada pukul 06.00 pagi hingga pukul 16.00 sore setiap hari, kecuali pada hari libur.

Hari Buka Pasar Ikan Hias Jatinegara

Pasar ikan hias Jatinegara buka setiap hari Senin hingga Minggu. Namun, pengunjung disarankan untuk mengunjungi pasar pada hari-hari kerja karena pasar akan menjadi sangat padat pada akhir pekan dan hari libur.

Informasi terkait Tanggal Libur

Pasar ikan hias Jatinegara tutup pada hari libur nasional seperti Hari Raya Idul Fitri, Hari Kemerdekaan, dan Hari Natal. Namun, sebaiknya cek kembali jadwal pasar ikan hias Jatinegara saat akan berkunjung pada hari libur umum karena terkadang pasar ikan hias Jatinegara juga tutup pada hari khusus tertentu.

Dengan jam buka yang panjang, pasar ikan hias Jatinegara memberikan kesempatan bagi para penggemar ikan hias untuk dapat memilih ikan sesuai dengan keinginan mereka. Namun, perhatikan juga bahwa antrean yang panjang dan padat dapat mengganggu pengalaman berbelanja Anda. Oleh karena itu, datanglah pada hari kerja dan pagi hari untuk pengalaman berbelanja yang lebih baik di pasar ikan hias Jatinegara.

Bagikan: