Pasar Ikan Hias Jakarta yang Menarik dan Lokasinya yang Mudah Ditemukan

Lokasi Pasar Ikan Hias di Jakarta

Alamat Pasar Ikan Hias Ragunan

Pasar ikan hias di Jakarta memiliki beberapa lokasi yang tersebar di berbagai wilayah. Salah satu di antaranya adalah Pasar Ikan Hias Ragunan. Pasar ini terletak di Jl. Harsono RM No. 1, Ragunan, Pasar Minggu, DKI Jakarta 12550. Di pasar ini, pengunjung dapat menemukan berbagai jenis ikan hias, mulai dari cupang, gurami, koi, hingga ikan-ikan langka lainnya.

Alamat Pasar Ikan Hias Jatinegara

Selain Pasar Ikan Hias Ragunan, terdapat juga Pasar Ikan Hias Jatinegara yang berlokasi di Jl. Raya Bekasi Timur No. 9, RT.2/RW.5, Bali Mester, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310. Pasar ini menjadi tempat yang cocok bagi pecinta ikan hias untuk mendapatkan ikan yang diinginkan dengan harga yang terjangkau.

Alamat Pasar Ikan Hias Mangga Dua

Pasar Ikan Hias Mangga Dua merupakan salah satu pasar ikan hias yang cukup terkenal di Jakarta. Pasar ini berlokasi di Jl. Gunung Sahari Mangga Dua Selatan, RT.11/RW.4, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730. Disini, pengunjung bisa menemukan berbagai jenis ikan hias seperti ikan arwana dari berbagai ukuran dengan harga yang terjangkau.

Dari ketiga pasar ikan hias di Jakarta tersebut, Pasar Ikan Hias Mangga Dua merupakan pasar yang paling direkomendasikan karena memiliki banyak pilihan ikan hias dan juga menjadi pasar yang ramai dikunjungi oleh pecinta ikan hias.

Ikan Hias Jakarta

Jenis-Jenis Ikan Hias Yang Dijual di Pasar Ikan Hias Jakarta

Pasar ikan hias Jakarta adalah salah satu pasar di pusat kota yang menyediakan berbagai jenis ikan hias. Pasar ini menjadi surganya para penghobi ikan hias yang ingin memiliki koleksi ikan hias dalam akuarium mereka. Berikut ini adalah beberapa jenis ikan hias yang dijual di pasar ikan hias Jakarta.

Ikan Cupang

Ikan cupang adalah jenis ikan hias air tawar yang menarik perhatian para penggemarnya dengan kecantikan warna dan bentuk siripnya yang unik. Jenis ikan ini memiliki berbagai warna seperti biru, merah, hijau hingga ungu. Ikan cupang juga mudah dipelihara dan bisa hidup dalam akuarium tanpa berkumpul dengan ikan yang lain.

Ikan Arwana

Ikan arwana adalah salah satu jenis ikan hias yang berasal dari air tawar dengan ciri khas tubuhnya yang panjang dan bersisik berwarna merah-keunguan. Ikan arwana menjadi favorit di kalangan penggemar ikan hias karena keindahan dan kemewahan penampilannya yang sangat eksotik.

Ikan Koi

Ikan koi adalah jenis ikan hias air tawar yang berasal dari Jepang. Ikan ini terkenal karena corak dan keindahan warna merah, biru, hitam, dan putih pada tubuhnya. Selain itu, ikan koi juga memiliki karakteristik seperti hidup bergerombol dan bersahabat dengan ikan lainnya.

Read more:

Ikan Discus

Ikan discus adalah jenis ikan hias air tawar yang berasal dari Amazon. Ikan ini sangat populer di kalangan penggemar ikan hias karena keindahan corak warna pada tubuhnya. Ikan discus juga memiliki bentuk tubuh yang bulat, dan pada sirip dan ekornya terdapat warna-warna cerah yang menawan.

Ikan Mas Koki

Ikan mas koki adalah salah satu jenis ikan hias air tawar yang berasal dari Asia khususnya Jepang dan Cina. Ikan ini sangat diminati karena bentuk tubuhnya yang unik seperti bola dengan warna yang menarik seperti merah, putih, hitam, emas, dan perak.

Ikan Gurame

Ikan gurame merupakan jenis ikan hias air tawar yang memiliki ukuran yang cukup besar. Ikan ini memiliki bentuk tubuh yang pipih dengan warna keabu-abuan pada badan dan juga memiliki warna cerah pada siripnya. Ikan gurame sangat mudah dipelihara dan menjadi salah satu pilihan favorit di kalangan penghobi ikan hias.

Ikan Louhan

Ikan louhan adalah salah satu jenis ikan hias yang sangat populer di Asia. Ikan ini memiliki bentuk tubuh yang bulat dengan warna-warna yang menarik seperti merah ataupun putih. Ikan louhan sangat eksotik dan merupakan salah satu ikan hias mahal yang banyak diminati oleh para penghobi ikan hias.

Ikan Neon

Ikan neon adalah salah satu jenis ikan hias air tawar yang berasal dari Amazon. Mempunyai dua warna, hijau dan biru menyala pada bagian punggung hingga sisik ikan, dalam suasana gelap warnanya kian menarik. Tampak bagus jika diletakkan dalam jumlah beberapa ekor di akuarium atau kolam kecil sebagai hiasan.

Ikan Molly

Ikan molly merupakan jenis ikan hias air tawar kecill yang cukup unik. Ikan molly memiliki bentuk tubuh yang membulat dengan warna hitam kecil pada badan dan siripnya. Ikan molly adalah salah satu jenis ikan hias air tawar yang mudah dipelihara.

Itulah beberapa jenis ikan hias yang dijual di pasar ikan hias Jakarta. Semua ikan hias ini memiliki keindahan, kemewahan, dan keunikan tersendiri yang menjadi daya tarik bagi para penghobi ikan hias. Pastikan kamu memahami cara merawat dan memelihara setiap jenis ikan sebelum membelinya, agar ikan hias yang kamu beli dapat hidup dengan baik dan sehat di akuarium kamu.

Harga Pasar Ikan Hias Jakarta

Harga Pasar Ikan Hias Jakarta

Pasar ikan hias Jakarta menjadi destinasi terbaik bagi para penggemar ikan hias. Berbagai jenis dan varian ikan hias tersedia dengan harga yang beragam. Berikut adalah daftar harga pasar ikan hias Jakarta untuk ikan cupang, arwana, koi, discus, mas koki, gurame, louhan, neon, dan molly.

Harga Ikan Cupang Mulai dari Rp. 10.000,-

Cupang menjadi salah satu ikan hias yang paling diminati oleh para pecinta ikan hias. Di pasar ikan hias Jakarta, harga ikan cupang mulai dari Rp. 10.000,- tergantung pada jenis, ukuran, dan warnanya.

Harga Ikan Arwana Mulai dari Rp. 500.000,-

Arwana termasuk dalam jenis ikan hias yang paling mewah dan memiliki harga yang cukup tinggi. Di pasar ikan hias Jakarta, harga ikan arwana mulai dari Rp. 500.000,- dengan variasi warna dan ukuran yang berbeda.

Harga Ikan Koi Mulai dari Rp. 50.000,-

Koi, ikan hias asal Jepang yang sangat populer di Indonesia. Di pasar ikan hias Jakarta, harga ikan koi mulai dari Rp. 50.000,- dengan jenis yang berbeda seperti kohaku, sanke, dan showa.

Harga Ikan Discus Mulai dari Rp. 100.000,-

Discus memiliki bentuk menarik dan sangat indah. Di pasar ikan hias Jakarta, harga ikan discus mulai dari Rp. 100.000,- dengan berbagai pilihan warna yang sangat menawan.

Harga Ikan Mas Koki Mulai dari Rp. 20.000,-

Mas koki merupakan jenis ikan hias mirip ikan mas yang berasal dari Jepang. Di pasar ikan hias Jakarta, harga ikan mas koki mulai dari Rp. 20.000,- dengan ukuran dan warna yang bervariasi.

Harga Ikan Gurame Mulai dari Rp. 30.000,-

Ikan gurame menjadi salah satu jenis ikan hias yang paling populer di Indonesia. Di pasar ikan hias Jakarta, harga ikan gurame mulai dari Rp. 30.000,- dengan variasi ukuran dan jenis yang berbeda.

Harga Ikan Louhan Mulai dari Rp. 150.000,-

Louhan, ikan hias asal Cina yang memiliki bentuk tubuh unik dan menarik. Di pasar ikan hias Jakarta, harga ikan louhan mulai dari Rp. 150.000,- dengan variasi jenis, ukuran, dan warna yang berbeda.

Harga Ikan Neon Mulai dari Rp. 5.000,-

Neon merupakan jenis ikan hias kecil yang cocok untuk aquascape. Di pasar ikan hias Jakarta, harga ikan neon mulai dari Rp. 5.000,- dengan berbagai pilihan warna yang sangat menarik.

Harga Ikan Molly Mulai dari Rp. 10.000,-

Molly adalah jenis ikan hias kecil yang cocok untuk aquascape dan pemula. Di pasar ikan hias Jakarta, harga ikan molly mulai dari Rp. 10.000,- dengan variasi warna dan ukuran yang berbeda.

Itulah daftar harga pasar ikan hias Jakarta untuk beberapa jenis ikan hias terpopuler. Pastikan membeli dari penjual ikan yang terpercaya dan memperhatikan kondisi ikan sebelum membeli agar dapat memperoleh ikan hias yang sehat dan berkualitas.

Bagikan: