Biaya Admin dalam Pembelian Pulsa di Kredivo 2023

Biaya Admin dalam Pembelian Pulsa di kredivo 2023: Jangan Biarkan Menggerogoti Uang Anda!

Belanja online semakin mudah dengan berbagai layanan fintech yang tersedia. Salah satu layanan fintech yang popular adalah Kredivo. kredivo tidak hanya memudahkan Anda untuk membeli barang dan jasa dengan cicilan, tetapi juga memfasilitasi pembelian pulsa. Namun, ada satu hal yang perlu diperhatikan ketika Anda membeli pulsa dengan Kredivo, yaitu biaya admin.

Perbedaan biaya admin untuk Pembelian Pulsa dengan Menggunakan Kredivo dan Metode Pembayaran Lainnya

Seperti halnya di layanan fintech lainnya, Kredivo juga membebankan biaya admin untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna. Namun, biaya admin yang dikenakan pada pembelian pulsa dengan menggunakan Kredivo berbeda dengan metode pembayaran lainnya.

Jika Anda membeli pulsa dengan menggunakan transfer bank atau dompet digital seperti OVO atau Gopay, biasanya biaya admin tidak dikenakan. Namun, jika Anda membeli pulsa dengan menggunakan Kredivo, biaya admin akan dikenakan berdasarkan nominal pembelian pulsa dan berbeda-beda untuk tiap nominal.

Detail Biaya Admin yang Berlaku untuk Tiap Nominal Pembelian Pulsa

Berikut adalah detail biaya admin yang berlaku untuk pembelian pulsa dengan Kredivo di tahun 2023:

  • Pembelian pulsa sebesar Rp50.000 akan dikenakan biaya admin sebesar Rp1.500
  • Pembelian pulsa sebesar Rp100.000 akan dikenakan biaya admin sebesar Rp2.500
  • Pembelian pulsa sebesar Rp150.000 akan dikenakan biaya admin sebesar Rp3.500
  • Pembelian pulsa sebesar Rp200.000 akan dikenakan biaya admin sebesar Rp4.500
  • Pembelian pulsa sebesar Rp250.000 akan dikenakan biaya admin sebesar Rp5.500

Tentu saja, biaya admin tersebut belum termasuk biaya promo atau diskon yang mungkin ada saat Anda membeli pulsa dengan Kredivo. Namun, tetap saja biaya admin yang dikenakan bisa sangat signifikan saat nominal pembelian pulsa semakin tinggi.

Cara Menghindari Biaya Admin yang Terlalu Tinggi saat Membeli Pulsa dengan Kredivo

Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menghindari biaya admin yang terlalu tinggi saat membeli pulsa dengan Kredivo:

Jangan biarkan biaya admin menggerogoti uang Anda saat membeli pulsa dengan Kredivo. Perhatikan nominal pembelian dan manfaatkan promo atau diskon yang tersedia agar biaya admin tidak terlalu memberatkan.

Bagikan: