5 Cara Bayar Biznet Pakai Kredivo 2023: Biaya Layanan & Keuntungan

5 Cara Bayar Biznet Pakai Kredivo 2023: Biaya Layanan & Keuntungan

1. Mendaftar Kredivo

Untuk dapat menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran untuk layanan Biznet, Anda perlu mendaftarkan akun Kredivo terlebih dahulu. Untuk itu, Anda perlu mengunduh aplikasi Kredivo pada perangkat Android atau iOS Anda, lalu mengisi formulir pendaftaran dan memberikan data yang diperlukan.

2. Memilih Paket Biznet dan Metode Pembayaran

Setelah berhasil mendaftar di Kredivo, langkah selanjutnya adalah memilih paket layanan Biznet yang diperlukan dan metode pembayaran Kredivo. Anda dapat memilih paket Biznet sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari paket internet hingga transfer data.

3. Melakukan Pembayaran dengan Kredivo

Setelah memilih paket dan metode pembayaran, Anda dapat langsung melanjutkan pembayaran menggunakan Kredivo. Pastikan Anda memiliki saldo yang cukup di akun Kredivo Anda, atau dapat melakukan cicilan dengan tenor yang disediakan.

Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa Kredivo dapat digunakan sebagai metode pembayaran untuk layanan Biznet. Namun, dengan Kemudahan pembayaran dan cicilan yang ditawarkan oleh Kredivo, pengguna dapat merasakan kemudahan dan fleksibilitas dalam memilih paket dan pembayaran yang tepat untuk kebutuhan mereka.

Syarat dan Ketentuan untuk Menggunakan Kredivo sebagai Pembayaran Biznet 5 Cara Bayar Biznet Pakai Kredivo 2023: Biaya Layanan & Keuntungan

Syarat dan Ketentuan untuk Menggunakan Kredivo sebagai Pembayaran Biznet

1. Batas Maksimal Pembayaran dengan Kredivo

Untuk pembayaran Biznet menggunakan Kredivo, terdapat batas maksimal pembayaran yang harus diperhatikan. Pembayaran dengan Kredivo hanya berlaku untuk tagihan Biznet dengan nominal minimal Rp 1.000.000 dan maksimal Rp 10.000.000.

2. Biaya Admin Kredivo yang Dikenakan

Saat menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran untuk tagihan Biznet, terdapat biaya admin Kredivo yang harus diperhatikan. Biaya admin Kredivo sebesar 2,95% dari total tagihan akan dikenakan ke pengguna Kredivo.

3. Cara Mengajukan Kredit Kredivo untuk Pembayaran Biznet

Untuk dapat menggunakan Kredivo sebagai pembayaran untuk tagihan Biznet, pengguna perlu mengajukan kredit Kredivo terlebih dahulu. Langkah-langkah untuk mengajukan kredit Kredivo melalui aplikasi Kredivo sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Kredivo dan pilih menu “Ajukan Kredit”.
  2. Pilih nominal kredit yang ingin diajukan dan pilih “Lanjutkan”.
  3. Read more:

  4. Isi data-data yang dibutuhkan seperti nama lengkap, alamat, nomor telepon, dan email.
  5. Upload dokumen-dokumen yang diminta seperti KTP dan NPWP.
  6. Tunggu proses verifikasi dan persetujuan dari Kredivo.
  7. Jika kredit Kredivo disetujui, pengguna dapat langsung melakukan pembayaran untuk tagihan Biznet menggunakan Kredivo.

Meskipun Kredivo menawarkan kemudahan dalam pembayaran tagihan Biznet, para pengguna perlu memahami dengan jelas syarat dan ketentuan yang berlaku serta biaya yang akan dikenakan agar tidak terjadi kesalahan atau ketidaktahuan pada saat pelunasan tagihan. Sebagai informasi tambahan, bagi pengguna Kredivo yang ingin membayar tagihan Biznet dengan nominal di bawah Rp 1.000.000 atau di atas Rp 10.000.000, dapat menggunakan metode pembayaran lain yang tersedia.

Bagikan: