4 Cara Menggunakan Kartu Kredivo 2023: Limit, Biaya Admin & Bunga

Cara Menggunakan Kartu Kredivo 2023: Limit

Jangan biarkan kebutuhan finansialmu terbengkalai karena terkendala limit kartu kredit. Sebagai solusinya, Kredivo hadir dengan keuntungan anti ribet untuk memudahkan transaksimu. Dengan kartu Kredivo yang baru hadir di tahun 2023, limit yang kamu miliki akan lebih besar dengan cara-cara yang mudah tanpa harus menunggu waktu yang lama.

Cara Mengetahui Limit Kartu Kredivo 2023

Agar tidak kaget saat berbelanja, cara mengetahui limit kartu Kredivo di tahun 2023 sangatlah mudah. Tinggal buka aplikasi Kredivo, pilih menu pada halaman bawah “Profile” dan kamu akan langsung melihat limit kartu Kredivo dalam hitungan detik. Pastikan kamu tidak salah memasukkan informasi karena limit yang tertera sesuai dengan pengajuanmu.

Cara Mengecek Sisa Limit Kartu Kredivo 2023

Tidak perlu jadi bingung lagi saat ingin berbelanja, cara mengecek sisa limit pada kartu Kredivo juga sangat simple. Buka aplikasi Kredivo, pilih menu “Tagihan” pada halaman bawah dan pilih tagihan yang relevan dengan pengajuanmu. Selanjutnya, kamu akan melihat informasi tentang sisa limit kartu Kredivo yang kamu miliki. Kamu bisa menggunakan sisa limit tersebut untuk belanja lagi, atau disimpan untuk kebutuhan di masa depan.

Cara Meningkatkan Limit Kartu Kredivo 2023

Apabila limit yang kamu miliki masih belum mencukupi, kamu bisa memperbesar limit pada kartu Kredivomu dengan mudah dan cepat. Kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah sebagai berikut:

  1. Login pada aplikasi Kredivo
  2. Pilih menu “Pengaturan”
  3. Pilih menu “Meningkatkan Limit”
  4. Ikuti instruksi pada halaman “Meningkatkan Limit” sesuai dengan permintaanmu
  5. Setelah persetujuan, limit kartu Kredivo akan bertambah langsung sesuai dengan batasan yang telah ditetapkan.

Demikianlah cara mudah untuk menggunakan kartu Kredivo di tahun 2023 terutama dalam hal limit kartu Kredivo yang berbeda dari sebelumnya. Kredivo memudahkan proses transaksi kebutuhanmu tanpa harus tertahan ribetnya finansial.

Bagikan: