13 Cara Bayar Tagihan Lazada PayLater Pakai Kredivo Hanya 2 Menit!!

Cara bayar tagihan Lazada PayLater melalui Kredivo

Apakah kamu sering belanja di Lazada dan terkadang tagihan belanjaan membengkak? Tenang saja, sekarang Lazada bekerja sama dengan Kredivo untuk memudahkan kamu mem bayar tagihan Lazada PayLater. Berikut adalah 13 cara mudah untuk membayar tagihan Lazada PayLater melalui Kredivo hanya dalam dua menit:

1. Daftar akun Kredivo

Untuk mulai membayar tagihan Lazada PayLater melalui Kredivo, kamu harus terlebih dahulu daftar akun Kredivo. Kamu bisa mendaftar langsung melalui aplikasi Kredivo atau situs Kredivo.

2. Aktivasi Kredivo

Setelah berhasil mendaftar akun Kredivo, kamu harus aktivasi akun Kredivo terlebih dahulu dengan mengupload foto KTP dan selfie. Kemudian, kamu juga perlu mengisi data-data yang dibutuhkan.

3. Cek tagihan Lazada

Buka aplikasi Lazada, cek dahulu tagihan kamu dalam menu Lazada PayLater.

4. Pilih opsi bayar

Kamu dapat memilih opsi bayar tagihan Lazada PayLater dengan Kredivo melalui beberapa pilihan cara, di antaranya:

5. Pembayaran Cicilan Bulanan

Melalui opsi pembayaran cicilan bulanan, kamu bisa bayar tagihan Lazada PayLater dengan tenor yang sudah kamu pilih sebelumnya. Kamu dapat memilih tenor 3, 6, atau 12 bulan. Selain itu, cicilan bulanan memiliki bunga yang lebih rendah dibandingkan opsi bayar penuh.

6. Pembayaran Penuh

Selain cicilan bulanan, kamu juga dapat membayar tagihan Lazada PayLater dengan opsi pembayaran penuh. Kamu bisa membayar tagihan dengan sekaligus dalam satu waktu.

7. Bayar Tagihan Lewat GoPay

Kamu juga bisa membayar tagihan Lazada PayLater melalui GoPay. Caranya mudah, masukan nominal tagihan Lazada PayLater ke dalam GoPay dan langsung bayar.

8. Bayar Tagihan Lewat OVO

Bayar tagihan Lazada PayLater juga bisa dilakukan melalui OVO. Sama seperti GoPay, kamu hanya perlu menginputkan nominal tagihan Lazada PayLater dan langsung bayar.

9. Bayar Tagihan Lewat LinkAja

Read more:

LinkAja juga menyediakan opsi pembayaran tagihan Lazada PayLater. Kamu cukup memasukan nominal tagihan Lazada PayLater ke dalam LinkAja dan bayar.

10. Bayar Tagihan Lewat Transfer Bank

Kamu juga bisa membayar tagihan Lazada PayLater dengan transfer bank. Caranya, masukan nomor rekening Kredivo yang ada di aplikasi serta nominal pembayaran tagihan Lazada PayLater kamu.

11. Gunakan KURS

Kamu juga bisa membayar tagihan Lazada PayLater dengan KURS Kredivo yang menawarkan layanan pembayaran dalam mata uang asing seperti USD atau SGD.

12. Pay With Points

Untuk kamu yang memiliki poin dari Kamu Rewards, bisa menggunakan opsi Pay With Points. Kamu bisa memilih pilihan tersebut dan langsung bayar tagihan Kamu PayLater.

13. Konfirmasi Pembayaran

Setelah kamu selesai membayar tagihan Lazada PayLater dengan Kredivo, jangan lupa untuk konfirmasi pembayaran. Kamu bisa melakukan konfirmasi di menu Konfirmasi Pembayaran di aplikasi Kredivo.

Jadi, itu dia 13 cara mudah untuk membayar tagihan Lazada PayLater melalui Kredivo hanya dalam dua menit. Ayo, mulai saat ini kamu tidak perlu khawatir lagi dengan tagihan Lazada PayLater yang membengkak!

Keuntungan Menggunakan Kredivo untuk Bayar Tagihan Lazada PayLater

Keuntungan Menggunakan Kredivo Untuk Bayar Tagihan Lazada PayLater

Apakah anda salah satu dari mereka yang sering menggunakan Lazada PayLater untuk berbelanja, tetapi kerepotan saat harus membayar tagihan secara manual? Jangan khawatir, menggunakan Kredivo untuk membayar tagihan Lazada PayLater bisa menjadi solusi yang tepat dan praktis.

Tidak Perlu Melakukan Transfer secara Manual

Dengan menggunakan Kredivo, anda tidak lagi perlu melakukan transfer secara manual untuk membayar tagihan Lazada PayLater. Proses pembayaran dapat dilakukan secara online dengan mudah dan cepat. Dengan begitu, anda tidak perlu repot-repot pergi ke bank atau membuka aplikasi dompet digital lainnya untuk membayar tagihan.

Bisa Bayar Tagihan dalam Cicilan

Salah satu keuntungan menggunakan Kredivo untuk membayar tagihan Lazada PayLater adalah kemampuan untuk membayar tagihan dalam cicilan. Anda dapat memilih tenor cicilan yang sesuai dengan kemampuan finansial anda, sehingga memudahkan anda dalam mengatur keuangan setiap bulannya.

Pembayaran Melalui Kredivo Mudah dan Cepat

Proses pembayaran melalui aplikasi Kredivo sangatlah mudah dan cepat. Anda hanya perlu memilih opsi pembayaran dengan Kredivo saat melakukan checkout di Lazada, kemudian ikuti instruksi yang diberikan. Dalam waktu kurang dari 2 menit, pembayaran anda akan selesai dilakukan.

Menggunakan Kredivo untuk membayar tagihan Lazada PayLater memang memberikan banyak keuntungan praktis dan efisien. Jangan ragu untuk mencoba Kredivo dan nikmati kemudahan dalam berbelanja online.

Proses Bayar Tagihan Lazada PayLater pakai Kredivo

Bayar Tagihan Lazada PayLater dengan Kredivo, Hanya 2 Menit!

Siapa yang tidak mengenal Lazada? Situs belanja online populer ini menawarkan berbagai produk dengan harga yang kompetitif. Namun, tahukah kamu bahwa Lazada juga menawarkan opsi pembayaran belanja dengan memanfaatkan Layanan Kredivo? Tentu saja ada banyak keuntungan dalam menggunakan Kredivo untuk membayar tagihan Lazada PayLater.

cara bayar Tagihan Lazada PayLater dengan Kredivo

Pertama-tama, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Kredivo dan memiliki akun yang terverifikasi di dalamnya. Selanjutnya, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke aplikasi Kredivo
  2. Pilih menu “Bayar Tagihan”
  3. Pilih tagihan Lazada PayLater yang ingin dibayar
  4. Klik “Bayar Sekarang”
  5. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Dalam waktu kurang dari 2 menit, kamu sudah berhasil membayar tagihan Lazada PayLater dengan Kredivo. Proses yang sangat mudah dan cepat, bukan?

Selain itu, Kredivo juga menawarkan opsi cicilan dengan bunga ringan untuk membantu kamu memenuhi kebutuhan finansial. Jadilah konsumen pintar yang memanfaatkan Layanan Kredivo untuk memudahkan pembayaran belanja online dan menjaga keuanganmu tetap sehat.

Mengatasi Kendala saat Bayar Tagihan Lazada PayLater dengan Kredivo

Mengatasi Kendala saat Bayar Tagihan Lazada PayLater dengan Kredivo

Berkomunikasi lebih cepat dengan kerabat jauh, menonton film favorit, atau membeli produk yang diinginkan menjadi lebih mudah dengan adanya kemajuan teknologi saat ini. Sebagai pelanggan Lazada, kamu tentu ingin memanfaatkan fasilitas PayLater agar belanja online bisa lebih lancar dan hemat. Kendati demikian, kamu mungkin mengalami kendala saat proses pembayaran menggunakan Kredivo.

Koneksi internet yang lambat

Saat berbelanja online, koneksi internet yang lambat menjadi musuh utama karena dapat memperlambat proses pembayaran. Oleh sebab itu, pastikan jaringan internet yang digunakan stabil dan cukup cepat agar bisa menyelesaikan pembayaran dengan lancar. Koneksi yang tidak stabil bisa menyebabkan transaksi mengalami gangguan.

Saldo Kredivo yang tidak mencukupi

Saat hendak membayar tagihan dengan Kredivo, pastikan saldo yang tersedia cukup. Tidak ada yang lebih memalukan daripada tidak bisa membayar tagihan karena saldo kurang. Jika hal ini terjadi pada kamu, pastikan melakukan top up saldo Kredivo agar pembayaran bisa segera dilakukan dan tagihan dibayar tepat waktu.

Akun Kredivo yang belum terverifikasi

Sebelum menggunakan Kredivo, pastikan akunmu sudah terverifikasi oleh Kredivo. Proses verifikasi ini dilakukan untuk memastikan identitasmu sebagai pelanggan sekaligus sebagai langkah untuk memperoleh limit kredit. Jika akun belum terverifikasi, panduan verifikasi tersedia pada aplikasi atau situs Kredivo.

Dengan perbaikan dalam hal-hal yang disebutkan di atas, pembayaran tagihan Lazada PayLater dengan Kredivo akan menjadi lebih mudah dan lancar. Jangan ragu untuk terus memanfaatkan fasilitas pembayaran online ini untuk kegiatan belanja Lazada yang lebih menyenangkan dan efisien.

Kesimpulan 13  <a href=cara bayar Tagihan Lazada PayLater Pakai Kredivo Hanya 2 Menit!!” src=”https://tse1.mm.bing.net/th?q=Kesimpulan%2013%20Cara%20Bayar%20Tagihan%20Lazada%20PayLater%20Pakai%20Kredivo%20Hanya%202%20Menit!!&w=1200&h=630&c=7&o=5&dpr=1.25&pid=1.7″/>

Mudah dan Cepat: Membayar Tagihan Lazada PayLater dengan Kredivo

Mau bayar tagihan Lazada PayLater dengan mudah dan cepat? Kredivo jawabannya! Kredivo menawarkan solusi pembayaran tagihan Lazada PayLater yang tepat bagi kamu yang ingin bertransaksi secara online tanpa ribet.

Keuntungan Menjadi Pengguna Kredivo untuk Membayar Tagihan Lazada PayLater

Menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran untuk tagihan Lazada PayLater memberikan banyak keuntungan. Pertama, kamu tidak perlu menggunakan kartu kredit untuk bertransaksi, cukup menggunakan Kredivo saja. Kedua, proses pembayaran yang mudah dan cepat membuat kamu lebih leluasa dalam berbelanja online. Terakhir, Kredivo memberikan reward berupa cashback dan promo-promo menarik untuk pengguna setia.

Memang ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi pengguna Kredivo, namun jangan khawatir karena prosesnya mudah dan tidak berbelit-belit. Kamu hanya perlu mengisi formulir aplikasi dan menunggu persetujuan sesuai dengan syarat dan ketentuan Kredivo.

Mengatasi Kendala dalam Pembayaran Tagihan Lazada PayLater dengan Kredivo

Walau sudah mudah dan cepat, memilih Kredivo sebagai metode pembayaran untuk tagihan Lazada PayLater tetap membutuhkan perhatian terhadap proses dan kemungkinan adanya kendala. Pastikan kamu memahami dan mengikuti langkah-langkah yang diberikan secara benar agar transaksi berjalan dengan lancar.

Sebagai kesimpulan, Kredivo adalah pilihan tepat jika kamu ingin membayar tagihan Lazada PayLater dengan mudah dan cepat. Nikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan Kredivo untuk pengguna setianya, dan pastikan kamu memperhatikan proses pembayaran dan mengatasi kendala jika ada. Happy shopping!

Bagikan: