13 Cara Bayar Kredivo di Mandiri Online: Admin & Batas Pembayaran

Manfaat Menggunakan Admin Kredivo di Mandiri Online

Jika Anda adalah pengguna Kredivo, maka pasti akan mengalami kesulitan dalam mengatur jadwal pembayaran tagihan. Namun, kini ada solusi terbaik yang dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah tersebut yaitu dengan menggunakan Admin Kredivo di Mandiri Online.

Dengan menggunakan fitur Admin Kredivo di Mandiri Online, pengguna Kredivo dapat mengatur dan memantau pembayaran tagihan dengan mudah dan praktis. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat melihat tagihan kartu kredit Kredivo langsung dari Mandiri Online.

Cara Mengakses Fitur Admin Kredivo di Mandiri Online

Untuk mengakses fitur Admin Kredivo di Mandiri Online, Anda harus terlebih dahulu memiliki akun Mandiri Online dan Kartu Kredivo yang aktif. Setelah itu, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke Mandiri Online
  2. Pilih menu Kartu Kredit
  3. Klik tab Kredivo pada menu Kartu Kredit
  4. Masukkan nomor Kartu Kredivo dan klik tambah

Cara Melihat Tagihan Kredivo di Mandiri Online dengan Admin Kredivo

Setelah berhasil menambahkan Kartu Kredivo ke Mandiri Online, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut untuk melihat tagihan:

  1. Masuk ke Mandiri Online
  2. Pilih menu Kartu Kredit
  3. Klik tab Kredivo pada menu Kartu Kredit
  4. Pilih Kartu Kredivo
  5. Klik menu Lihat Tagihan di halaman utama Admin Kredivo
  6. Read more:

Cara Mengatur Jadwal Pembayaran Kredivo dengan Admin Kredivo di Mandiri Online

Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut untuk mengatur jadwal pembayaran tagihan Kartu Kredivo:

  1. Masuk ke Mandiri Online
  2. Pilih menu Kartu Kredit
  3. Klik tab Kredivo pada menu Kartu Kredit
  4. Pilih Kartu Kredivo
  5. Klik menu Atur Pembayaran di halaman utama Admin Kredivo
  6. Pilih metode pembayaran dan tanggal pembayaran yang Anda inginkan

Dengan fitur Admin Kredivo di Mandiri Online, Anda tidak perlu lagi repot-repot melakukan pembayaran tagihan secara manual. Selain itu, pengguna juga dapat menghindari keterlambatan pembayaran yang bisa berdampak pada kenaikan bunga dan denda.

Embed images:

Batas Pembayaran Kredivo di Mandiri Online

Informasi Penting Mengenai Batas Pembayaran Kredivo di Mandiri Online

Apakah kamu sering menggunakan Kredivo untuk memudahkan berbelanja online? Jika ya, maka kamu perlu memahami informasi penting tentang batas pembayaran Kredivo di Mandiri Online. Batas waktu pembayaran ini sangat penting untuk diikuti, agar kamu tidak mengalami keterlambatan membayar atau dikenakan denda.

Informasi tentang Batas Waktu Pembayaran Kredivo di Mandiri Online

Batas pembayaran Kredivo di Mandiri Online adalah waktu 28 hari sejak kamu melakukan transaksi pembelian. Jadi, pastikan kamu membayar dalam jangka waktu 28 hari untuk menghindari denda keterlambatan.

Cara Memperpanjang Batas Waktu Pembayaran Kredivo di Mandiri Online

Jika kamu membutuhkan waktu tambahan untuk membayar, kamu bisa memperpanjang batas waktu pembayaran hingga 7 hari lagi. Caranya adalah dengan membayar biaya perpanjangan batas waktu yang sudah ditentukan.

Apa yang Terjadi Jika Melewati Batas Waktu Pembayaran Kredivo di Mandiri Online?

Jika kamu melewati batas waktu pembayaran, maka kamu akan dikenakan denda keterlambatan yang besarnya tergantung pada jumlah tagihan yang harus dibayarkan. Selain itu, kamu juga tidak akan bisa melakukan pembelian atau membuka tagihan baru menggunakan Kredivo hingga tagihan yang tertunda tersebut terpenuhi.

Jadi, pastikan kamu membayar tagihan Kredivo di Mandiri Online tepat waktu dan mengikuti batas pembayaran yang sudah ditetapkan. Jangan biarkan keterlambatan membayar mengganggu rencana keuanganmu. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu!

Cara Bayar Kredivo di Mandiri Online

Cara Bayar Kredivo di Mandiri Online

Jika Anda sedang menggunakan Kredivo dan ingin membayar tagihan melalui Mandiri Online, Anda bisa memilih salah satu dari tiga cara yang tersedia yaitu dengan transfer bank, kartu kredit, atau Mandiri e-Cash. Berikut ini adalah penjelasan singkat mengenai masing-masing cara pembayaran.

Cara Membayar Tagihan Kredivo di Mandiri Online dengan Transfer Bank

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan transfer bank. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu memasukkan nomor virtual account Kredivo yang bisa ditemukan pada halaman tagihan dan langsung melakukan transfer melalui layanan Mandiri Online. Pastikan untuk membayar sesuai dengan batas waktu yang tertera.

Cara Membayar Tagihan Kredivo di Mandiri Online dengan Kartu Kredit

Cara kedua adalah dengan menggunakan kartu kredit. Anda harus terlebih dahulu menambahkan kartu kredit ke dalam akun Mandiri Online dan memilih metode pembayaran kartu kredit saat ingin membayar tagihan Kredivo. Selanjutnya, Anda hanya perlu memasukkan nomor kartu kredit dan menyelesaikan proses pembayaran.

Cara Membayar Tagihan Kredivo di Mandiri Online dengan Mandiri e-Cash

Cara terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan Mandiri e-Cash. Caranya sama seperti menggunakan transfer bank, namun Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki saldo yang cukup di dalam akun Mandiri e-Cash untuk membayar tagihan Kredivo. Setelah saldo dipastikan cukup, Anda bisa langsung melakukan pembayaran melalui layanan Mandiri Online.

Dengan adanya tiga cara pembayaran yang tersedia, proses pembayaran tagihan Kredivo melalui Mandiri Online menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Selain itu, Anda juga bisa lebih fleksibel dalam memilih metode pembayaran yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial Anda. Yuk, mulai gunakan layanan pembayaran Kredivo melalui Mandiri Online sekarang juga!

Panduan Menggunakan Kredivo di Mandiri Online

Ingin Mengajukan Kredit Kredivo di Mandiri Online? Ini Caranya

Kredivo adalah salah satu fintech yang menyediakan layanan kredit online dengan proses yang cepat dan mudah. Kredivo dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti pembelian gadget, barang elektronik, fashion, hingga tiket pesawat. Kredivo dapat diakses melalui platform resmi dan saat ini sudah tersedia di Mandiri Online*. Bagi Anda yang tertarik menggunakan Kredivo di Mandiri Online, berikut ini panduan mengajukan, memantau pengajuan, dan mengetahui status pengajuan kredit Kredivo di Mandiri Online.

Cara Mengajukan Kredit Kredivo di Mandiri Online

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi Mandiri Online yang bisa diakses melalui Google Play Store atau App Store. Setelah berhasil terunduh, masuk ke aplikasi dan lakukan registrasi dengan mengikuti instruksi pada layar. Setelah memasukkan nomor rekening Mandiri dan PIN, pilih menu “Kredivo pada halaman utama aplikasi.

Setelah itu, masukkan data diri lengkap dan valid. Pastikan juga untuk memasukkan informasi pekerjaan dan penghasilan secara akurat. Setelah selesai mengisi data diri, Anda akan diberikan pilihan limit kredit. Pilih limit kredit yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial Anda.

Setelah selesai, proses pengajuan kredit Kredivo di Mandiri Online akan diproses oleh tim verifikasi Kredivo dalam waktu 1 x 24 jam. Jika pengajuan disetujui, maka limit kredit yang Anda pilih akan tersedia di aplikasi Kredivo Anda.

Cara Memantau Pengajuan Kredit Kredivo di Mandiri Online

Setelah Anda mengajukan kredit Kredivo di Mandiri Online, Anda dapat memantau proses pengajuannya melalui menu “Kredivo pada aplikasi Mandiri Online. Pada bagian “Proses Pengajuan akan terlihat status pengajuan kredit Kredivo Anda. Jika diterima, maka limit kredit yang Anda pilih akan tersedia di aplikasi Kredivo Anda.

Cara Mengetahui Status Pengajuan Kredit Kredivo di Mandiri Online

Jika Anda ingin mengetahui status pengajuan kredit Kredivo di Mandiri Online dengan lebih detail, Anda dapat menghubungi CS Kredivo melalui beberapa cara, seperti email, WhatsApp, atau live chat pada aplikasi Kredivo. Jangan lupa untuk memiliki nomor pengajuan yang tertera pada halaman pengajuan kredit Kredivo di Mandiri Online untuk memudahkan proses pengecekan.

Menggunakan Kredivo di Mandiri Online sangat memudahkan transaksi online Anda. Dengan proses pengajuan yang mudah dan cepat, pemantauan dan pengecekan status pengajuan yang dapat dilakukan kapan saja, Kredivo adalah solusi finansial terbaik untuk berbagai kebutuhan Anda.

*Saat ini Kredivo dapat digunakan melalui aplikasi internet banking Mandiri Online pada tanggal 3, 8, 18, 23, dan 28 setiap bulannya.

Sumber: Kredivo Official Website

Kesimpulan Mengenai Fitur Pembayaran Kredivo di Mandiri Online

Keuntungan Menggunakan Kredivo di Mandiri Online

Apakah kamu sering memakai jasa pembayaran online? Jika iya, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan nama Kredivo. Kredivo sendiri adalah aplikasi yang memudahkan kamu dalam hal pembayaran online. Dalam artikel ini, kita akan membahas fitur pembayaran Kredivo di Mandiri Online.

Ringkasan mengenai fitur pembayaran Kredivo di Mandiri Online

Kredivo memiliki 13 pilihan cara pembayaran yang bisa kamu lakukan melalui aplikasi Mandiri Online. Beberapa pilihan meliputi kartu kredit, virtual account, dan internet banking. Selain itu, Kredivo juga menyediakan batas pembayaran yang cukup fleksibel sehingga pengguna bisa menyesuaikan jangka waktu pembayaran.

Kelebihan dari menggunakan Kredivo di Mandiri Online adalah kemudahan dalam melakukan proses transaksi dan pengaturan pembayaran. Dilengkapi dengan fitur e-wallet, kamu bisa melihat riwayat transaksi dan saldo dengan mudah.

Kegiatan pembayaran online memang semakin mudah dengan adanya Kredivo di Mandiri Online. Dengan banyaknya pilihan metode pembayaran dan batas waktu pembayaran yang fleksibel, kegiatan pembayaran bisa dilakukan secara efisien dan mudah.

Bagikan: